Press Release
Holland Village Manado Resmikan Kantor Pemasaran Baru Di Lokasi 'Sales Office Hvm - On-Site'
24 January 2019

Lokasi Kantor Pemasaran Menjadi 'Venue Event' Pusat Kegiatan Untuk Mendukung Kebersamaan Keluarga 

Lanjutkan Serah Terima Rumah Secara Bertahap & Penyerahan IMB Unit  


Manado, 24 Januari 2019 --- Hari ini Holland Village Manado meresmikan Sales Office HVM yang berlokasi di area 'entrance' perumahan HVM. Acara peresmian kantor pemasaran baru ini dimeriahkan dengan hadirnya para murid Sekolah Dian Harapan Paniki dan Ranotana serta Sekolah Lentera Harapan yang mempersembahkan talenta bernyanyi mereka dalam kelompok choir dan dance. Masih terasa kentalnya suasana Natal dan Tahun Baru dengan persembahan lagu-lagu Natal dan kemeriahan penampilan dance.

Acara peresmian kantor pemasaran HVM ini dihadiri oleh para pemilik unit, penghuni, undangan dari institusi perbankan, agen properti kota Manado, unit-unit bisnis kelompok usaha Lippo selain Sekolah Dian Harapan, Sekolah Lentera Harapan yaitu antara lain Siloam Hospitals, Hotel Aryaduta, Nobu Bank, Lippo Homes, Lippo Plaza, Matahari Department Store, Hypermart, Boston, toko buku Books & Beyond, Cinnemaxx, Maxxcoffee, area bermain Timezone, dan aplikasi Ovo.

Diana Kawatu, Regional Head Lippo Manado menyatakan, "Hadirnya Sales Office di lokasi HVM merupakan wujud komitmen kami kepada para pembeli dan juga kepada calon customer untuk memudahkan mereka mendapatkan informasi HVM secara mendetails dan dapat sekaligus melihat unit rumah contoh yang berdekatan dengan kantor pemasaran."

"Kehadiran Sales Office HVM dengan desain modern ini bukan hanya untuk mengakomodir hal-hal yang berhubungan dengan marketing perumahan, tetapi Sales Office HVM kami sediakan untuk dapat menjadi tempat penyelenggaraan event-event khusus sebagai pusat aktifitas masyarakat umum yang mengutamakan kebersamaan keluarga."


Press Release Holland Village Manado